Breaking

Minggu, 17 Februari 2019

Perjuangan Pak Rudi Pendiri Wisata Bukit Samboja Teluk Cinta Sisi Utara Seribu Janji


Peduli Rakyat News, Jember | Objek wisata merupakan salah satu penggerak perekonomian masyarakat ekonomi menengah kebawah maupun menengah keatas

Seperti halnya Wisata Bukit Samboja, yang didirikan langsung oleh juru kunci bukit Samboja. Pak Rudi panggilan juru kunci Bukit Samboja, mengelolah dan membentuk pariwisata Bukit Samboja sendiri (Secara individu).

Minggu (17/02/2019) Kru Media Peduli Rakyat News, mengkonfirmasi pak Rudi (pendiri pariwisata bukit samboja) di lereng bukit samboja Desa sumberejo, Kecamatan ambulu, Kabupaten Jember.

Pak Rudi (Pendiri Wisata Bukit Samboja) menyampaikan kepada media, "Wisata ini di bangun sejak tahun 2015, dengan biaya sendiri, tanpa bantuan dari warga dan pemerintah setempat". Bukan tidak melibatkan warga dan pemerintah, Pak Rudi sudah mengajak warga untuk sama-sama membangun wisata Bukit Samboja, namun tidak di respon.Begitupun Pemerintah, selama ini masih belum memperhatikan wisata bukit saroja.

Pak Rudi juga menambahkan, "Tarif tiket bukit saroja mulai dari dua ribu, lima ribu, dan terakhir 2019 awal tujuh ribu lima ratus. Dari hasil tiket pengunjung dikelola untuk pembangunan fasilitas wisata". Ujarnya

Harapanya kedepan, bisa diperhatikan oleh semua pihak, terutama pemerintah. Demi kemakmuran masyarakat sekitar, namun pak rudi tidak ingin nantinya wisata ini dikelolah pemerintah karena ingin lebih mengarah ke masyarakat sekitar (Ibrahim/Hfd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman