Breaking

Selasa, 26 Februari 2019

Percobaan Pencurian, Pelaku di Hajar Massa


PEDULI RAKYAT News | Banyuwangi,- Pukul 20.00 wib, terjadi kejar kejaran antara warga Jagalan Rogojampi dengan kelompok pencuri pada minggu malam, 24/2/2019. Kelompok pencuri di duga menyebar di daerah Rogojampi, hal ini diketahui setelah salah satu tertangkap oleh warga Jagalan Rogojampi,  Banyuwangi.

Menurut Mardi saksi mata yang malam itu turut melakukan pengejaran,  tertangkapnya maling tersebut karena warga serentak mengejar pelaku yang diduga hendak mencuri di rumah warga. Mardi menjelaskan jika pelaku yang dibekuk warga  berasal dari Sidoarjo.

"Ya, pelaku memang di tangkap massa, massa mengepung hingga terjadi kejar kejaran" ujarnya.

Massa yang membabi buta menghajar maling tersebut hingga babak belur, beruntung masih ada salah satu warga yang mengingatkan untuk tidak anarkis.

Sementara itu Kapolsek Rogojampi AKP Agung Setia Budi, saat di konfirmasi via seluler membenarkan  terjadi percobaan pencurian di daerah Rogojampi. Dikatanya pelaku tertangkap warga dengan barang bukti berupa senjata tajam.

"Kejadian pukul 20.00 wib. minggu malam 24/2/2019, warga mengejar pelaku, akhirnya kami turut mencari, pelaku berhasil kami tangkap dan saat ini pelaku telah kami aman kan" pungkas Kapolsek Rogojampi (Idrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman