LULUSAN MADRASAH Lebih Siap Pimpin Bangsa


PEDULI RAKYAT NEWS.  Lumajang, 15 Februari 2019-- Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., menyampaikan, bahwa alumni (lulusan) madrasah lebih siap memimpin bangsa. Hal itu, disampaikannya saat memberangkatkan peserta Jalan Santai dalam rangka peringatan milad Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Lumajang ke 27 di Halaman Depan MAN Lumajang, Jum'at (15/2/2019) pagi.

Pada kesempatan itu, Cak Thoriq, yang merupakan alumni madrasah memberikan semangat kepada siswa/ siswi, agar tetap semangat belajar                            "Saya meyakini pendidikan di madrasah adalah pndidikan yang lengkap, kita akan memiliki karkter pendidikan yang  agamis," ujarnya.

"Jangan ragu tentang masa depan, saya pastikan lulusan madrasah siap bersaing siap berkompetisi dan siap memimpin bangsa ini," imbuh Cak Thoriq.

Cak Thoriq menyampaikan, Kepala Sekolah dan para guru MAN maupun MTsN Lumajang agar tetap berprestasi dalam segala bidang. Ia meminta agar madrasah tetap menekankan pendidikan karakter.

Di pihak lain, Kepala Kantor Kementerian Agama RI Kabupaten Lumajang, Muhammad, S.Sos, M.Pdi., menyampaikan harapannya kepada MAN Lumajang yang sudah memasuki tahun ke 27. "Mudah-mudahan dengan usia itu harapanya mari bersama berkerja sama bekerja tuntas untuk melahirkan pendidikan yang berkualitas, madrasah yang hebat madrasah yang bermartabat," pungksanya.

Rute yang dilalui pada jalan santai tersebut kurang lebih 3 km, start dari Jl. Citandui - Gambiran - Ghozali - Jl.PB Sudirman - Alun-alun utara Lumajang- Jl. Letjen Sutoyo - Jl. MT Haryono - Jl. Brantas - Jl. Citandui.(Stmn/Fsl)

Posting Komentar

0 Komentar