Breaking

Senin, 11 Februari 2019

Lagu " Kemesraan ", iringi lepas pisah Dan Yonif Raider 509 Kostrad dengan Jurnalis Lintas Media Jember


PEDULI RAKYAT News | Jember,- Minggu malam (10/02/2019) menjadi momen yang penuh keakrabpan dan kekeluargaan dalam acara lepas pisah antara mantan Komandan Yonif Raider 509 Kostrad, Letkol (Inf) La Ode M. Nurdin, bersama sejumlah wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Lintas Media Jember  . Letkol (inf) LA Ode M. Nurdin saat ini menjabat sebagai Dandim 0831 Surabaya Timur Pada malam itu acara berlangsung meriah dihadiri puluhan wartawan dari beberapa anggota FWLM dan IJTI tapal kuda . Tamara Resto Jember , menjadi pilihan acara tersebut , salah satu pusat puja sera ini memang sudah terkenal dengan segala macam makanan dan minumannya , juga fasilitas hiburan dan area parkirnya begitu elegan , pas buat santai keluarga .

Ndan La Ode sudah 20 bulan bertugas di Jember , beliau begitu dekat dengan awak media , disisi lain keberhasilnya semasa memimpin Yonif Raider 509 Kostrad , Ndan La Ode juga menyempatkan waktunya menjalankan berbagai program sosial yang sangat mewarnai pada warga Jember . Bahkan Ndan La Ode tak segan aktif mendukung berbagai kegiatan wartawan di Jember . Ndan La Ode mengesankan,” Kata Ketua FWLM Jember, Ihya Ulu muddin . Hal senada juga diucapkan oleh Direktur PT.Indikator Media Komunika , Rully Efendi , " Beliau sadar media , kalau boleh dibilang , salah satu mitra terbaik wartawan Jember ," pujinya . Tomy Iskandar selaku kontributor SCTV / INDOSIAR wilayah Jember , juga memberikan apresiasi yang begitu besar kepada Ndan La Ode . Hal itu diapresiasikan bukan hanya dengan ucapan saja melainkan juga berupa tayangan yang sangat exklusif dimedianya pada saat acara di Yonif Raider 509 Kostrad .

Begitu juga yang disampaikan Owner Pena Nusantara, Awa Raharjo. Katanya, Ndan La Ode sahabat awak media. “Malam ini buktinya, dia berbaur, makan bersama, hingga menyanyikan senandung Kemesraan,” tuturnya .

Tak heran kemudian, sejumlah wartawan sampai menggendongnya sebagai bukti persahabatan dengan sejumlah wartawan di Jember yang begitu akrap . La Ode M. Nurdin, mengaku senang memiliki sahabat wartawan di Jember . Dia pun menegaskan ,  tak akan melupakan jalinan persahabatan yang dijalinnya di Jember . “Kawan-kawan media semua , kita tunggu di Surabaya ya,” pintanya(Nu2g/Ari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman