Breaking

Rabu, 27 Februari 2019

kunjungan kerja (KUNKER ) presiden jokowi agenda bagikan sertifikat tanah 2 -maret -2019 kota kendari sulawesi tenggara

Wasekjend (topi koboy) diapit ketua projo konawe (baju putih)dan kendari (baju biru)

PEDULI RAKYAT News | Sultra, - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja di ibu kota Provinsi  sulawesi tenggara tgl (2 ) maret 2019  . Berbagai Pihak sudah melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di negeri ini (RI 1)

Tgl 2 Maret 2019 Presiden RI Jokowi berkunjung di Kota Kendari Sultra dan bermalam disalah satu hotel di kota lulo ini, Ada 3 Agenda dalam kunjungan kerja orang no 1 indonesia tersebut

Pertama, penyerahan 2.000 Sertifikat tanah milik masyarakat diantaranya warga kota Kendari 1.125, Konawe 500 dan Konsel 375 dan peresmian Pelabuhan New Port Bungkutoko Kendari, kunjungan dirangkai dengan berbagai kegiatan. Presiden RI ikut Jalan Santai yang akan di ikuti  100.000 peserta...
Sumber informasi, Kapala dinas komunikasi( Infokom )Sultra..

Kesiapan itu ditandai dengan peninjauan ke sejumlah tempat yang masuk dalam agenda akan di kunjungi presiden joko widodo hari sabtu pagi.

Ketua DPC PROJO kota kendari. YASIR, pihak mengharapkan Agar semua dapat berjalan lancar dan aman, tentunya kita sebagai warga kendari ini ambil andil dalam giat dan sangat bangga atas kunjungan tersebut, dan tidak menutup kemunkinan akan ada agenda dalam internal Projo mengingat beliau adalah pembina tunggal Projo.
Kita siap kan segalanya mulai dari tempat sampai dengan terselenggaranya semua acara yang di gelar di provinsi sulawesi tenggara ini, rabu ( 27-02-2019) tambah ketua DPC Projo Konawe.
Di samping itu teman teman warga trans di konawe juga akan datang dalam acara di maksud mumpun beliau ada di bumi anoa jadi kami tidak siasiakan moment tersebut demikian konfirmasi PRN via selular kepada Ketua forum komunikasi desa konawe Agus fiatna

presiden di jadwalkan tiba di bandara haluoleo kota kendari  tgl 1 -maret-2019  18 :40 jumaat ,dari gorontalo dan lansung ke hotel.

AR/andy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman