Breaking

Kamis, 21 Februari 2019

Kemendagri Gelar Forum Kemitraan Ormas Dalam Rangka Peningkatan Kapasitas Kelompok Perempuan, Kaum Difabel, dan Kelompok Marjinal Lainnya


PEDULI RAKYAT News | KENDARI,- KEMENTRIAN Dalam Negeri RI mengadakan kegiatan Forum Kemitraan Ormas dalam Rangka Peningkatan Kapasitas Kelompok Perempuan, Kaum Difabel, dan Kelompok Marjinal Lainnya. Kegiatan ini diadakan di Ballroom Hotel CLARO KENDARI PROV.SULAWESI TENGGARA pada kamis (21/02/2019).

Dalam sambutan pembukaannya, Direktur Organisasi Kemasyarakatan Ditjen Polpum Kemendagri, Lutfi  menegaskan betapa pentingnya peran Ormas dalam sejarah Bangsa Indonesia.  Bahwa ormas lahir sebelum partai-partai ”Kita tentu ingat, bagaimana pada tahun 1908, Ormas seperti Budi Utomo berperan dalam proses kebangkitan Indonesia. Ini dilanjutkan oleh Ormas Kepemudaan yang menggagas Sumpah Pemuda pada tahun 1928,” ujar Lutfi.

Dia mengharapkan, Ormas bisa terus memberi kontribusi positif kepada pembangunan agar bisa terus dilaksanakan secara berkelanjutan di Indonesia.
(Asis Rianto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman