Breaking

Jumat, 15 Februari 2019

Hasil Tidak Ada Malah Ngandang di Mapolsek Gumukmas



PEDULI RAKYAT News | Jember,- Nasib sial dialami oleh  pemuda pembobol  konter handphone di wilayah kec. gumukmas kab. Jember tepatnya di Barat lampu merah, pada jum'at petang  (15/02/2019)Sekitar pukul 01.00

Tidak sendiri,dalam melakukan aksi berdua bersama rekan  seperjuanganya . Identitas  Pelaku  berinisial  AE (19)warga kabupaten mojokerto, dan AM (18) warga Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah.
Sekitar pukul 03.00 pelaku dipergoki warga karena warga sekitar merasa curiga ada sepeda pancal serta sandal milik pelaku berada di dekat konter dan gerak gerik mencurigakan dari pelaku yang sempat memecahkan asbes diatas konter tersebut.
langsung saja, warga melaporkan kecurigaan  tersebut ke Mapolsek Gumukmas

Tak lama kemudian , langsung anggota polisi dari Polsek Gumukmas meluncur ke TKP . Pelaku masih berada didalam konter dan langsung saja warga bersama anggota polisi membuka konter guna menangkap kedua pelaku yang saat itu , berada dipojok belakang etalase dekat toilet .  Seketika itu pelaku membawa beberapa HP  hasil curian di konter tersebut.


Setelah proses penangkapan, kedua pelaku langsung diamankan ke Mapolsek Gumukmas demi menjalani proses penyidikan lebih lanjut
(Faisl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman