Hadiri Tasyakuran Gubenur Jawa Timur, Politisi PSI "Harapan Baru Telah Datang"


Peduli Rakyat News, Surabaya | Politisi muda berbakat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sekaligus Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur, Dapil Jatim 3 (Kab/Kota Pasuruan - Probolinggo) Nomor urut 1 Muhammad Hafid, pada hari Kamis (14/02/2019) menghadiri acara tasyakuran Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, di Gedung Grahadi Surabaya.


Tidak sendiri, Muhammad Hafid di dampingi oleh Ketua DPC Barisan Relawan Jokowi Presiden Kabupaten Probolinggo beserta jajarannya. Terlihat pula pimpinan Partai Politik, tokoh lintas agama, Tim kemenangan, dan beberapa ormas memadati gedung Grahadi.


Muhammad Hafid menyampaikan kepada media, "Harapan baru telah datang, dengan dilantiknya Gubenur terpilih Jawa Timur ini, Saya yakin kedepannya Jawa Timur akan lebih maju, makmur, sejahtera,tentunya hebat bermartabat". Ujarnya


Muhammad Hafid juga menegaskan, "Ibu Khofifah itu sangat berpengalaman, dan tentunya tau betul permasalahan rakyat Jawa Timur. Apalahi Mas Emil, masih muda, cerdas, dan kemampuannya tidak diragukan lagi. Pokoknya Jawa Timur kedepannya lebih keren dan berkemajuan."


Sebelum meninggalkan Gedung Grahadi, Muhammad Hafid memasuki Ruang Ruang Rapat Kahuripan berjabat tangan dengan Emil Dardak sembari mengucapkan "Selamat dan Sukses, Semoga Amanah" (Wrt)

Posting Komentar

0 Komentar