BUPATI Tegur Staf RSUD Pasirian


PEDULI RAKYAT NEWS. Lumajang, 22 Februari 2019-- Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., menegur beberapa staf RSUD Pasirian, karena kurang menjaga kebersihan lingkungan kerjanya. Hal tersebut dilakukan Cak Thoriq saat inspeksi mendadak di RSUD Pasirian. Jum'at (22/2/2019).

Tak hanya itu, Cak Thoriq juga melakukan pengecekan kebeberapa fasilitas RSUD Pasirian seperti halnya toilet, tempat sholat, kamar pasien, dan beberapa ruang administrasi lainnya. Hasilnya beberapa diantaranya masih ada fasilitas yang kurang bersih.

Cak Thoriq meminta agar semua staf bertanggung jawab atas kebersihan di lingkungan Rumah Sakit. Cak Thoriq mengatakan sudah seharusnya instansi pelayanan seperti Rumah Sakit memberikan pelayanan yang nyaman dan itu dimulai dari kebersihannya.

Saat masuk ke dalam satu kamar rawat inap, Cak Thoriq sempat memberikan motivasi dan semangat kepada salah satu pasien penderita penyakit komplikasi sesak, DBD, dan Asam urat itu agar tetap bersabar dan tetap berdoa untuk kesembuhannya, "Sabar pak, pasti sembuh, do'a nggeh, nanti pasti sembuh mboten usah mikir biaya, mangke BPJS engkang ngurusi," ungkapnya.

Reporter : Suatman

Posting Komentar

0 Komentar