Breaking

Jumat, 22 Februari 2019

Bupati Jemput Bola Serap Aspirasi Masyarakat Pasirian


PEDULI RAKYAT News, Lumajang, 22 Februari 2019-- Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., kembali "jemput bola" untuk serap aspirasi masyarakat melalui safari jum'at. Kali ini, Bupati hadir di tengah masyarakat Desa Pasirian, Kecamatan Pasirian.  Serap aspirasi tersebut dilakukan usai melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Nurul Huda, Jum'at (22/2/2019).

"Saya ingin mendapatkan informasi langsung dari masyarakat. Saya ingin ada saran dan usulan dari masyarakat, terkait permasalahan yang ada di masyarakat," ungkapnya.

Cak Thoriq menjeleskan, saat ini Pemerintah Kab. Lumajang sudah banyak mengambil kebijakan untuk mengurangi beban hidup masyarakat. Kebijakan itu diantaranya, SPP Gratis untuk pelajar, Persalinan Gratis, Santunan Kematian, dan beberapa kebijakan lainnya.

Cak Thoriq menyampaikan, perihal infrastruktur, Pemerintah Kab. Lumajang sudah melakukan monitoring terhadap jalan dan jembatan, diantaranya proses perbaikan dan pembangunan. Oleh karena itu, Cak Thoriq meminta masyarakat untuk tetap bersabar, karena proses pembangunan dan perbaikan juga membutuhkan waktu.

Sebelum melaksanakan sholat jum'at, Cak Thoriq sempat mengunjungi beberapa pedagang yang ada di sekitar taman Pasirian. Kesempatan itu  digunakan Cak Thoriq untuk menyerap aspirasi para pedagang sekitar taman Pasirian dengan berdialog.

Kepada salah satu pedagang, Cak Thoriq mengatakan, pihaknya akan melakukan pembaruan taman Pasirian serta memberikan fasilitas kepada para pedagang.

Reporter : Suatman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman