Breaking

Kamis, 24 Januari 2019

Yonif Raider 509 Kostrad Gelar Bhakti Sosial dan Perbaikan Langgar


Peduli Rakyat News, Jember | Yonif Raider 509 Kostrad gelar Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa alat-alat Shalat yakni, Al-Qur'an, Sajadah, Karpet, Cat dan beberapa bantuan lainya, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kelurahan Gebang Kecamatan Patrang Jln.Kasuari Lingk Kedawung Lor RT-004 RW-009. Rabu (23/1/2019)

Tidak hanya itu Yonif Raider 509 Kostrad ini juga akan melakukan perbaikan surau/langggar yang sudah sangat perlu untuk dilakukan perbaikan. Dalam Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Letkol. Inf. La Ode M., N., Ssos., dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Letkol. Inf. La Ode M. N. Ssos menyampaiakan, perlu di ketahui bahwa surau/langgar yang akan di perbaiki ini sudah berdiri dan digunakan masyarakat sekitarnya lebih dari 30 tahun yang lalu.

"Kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan salah satu bagian dari Kostrad, dimana kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Bimbingan Teritorial Terbatas," ungkapnya.

Danyon La Ode berharap, kegiatan Baksos ini bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya, dan bisa lebih mendekatkan antara TNI dengan Masyarakat.

Sementara Pengurus surau/langgar Pak Hendro mengatakan, saya sangat senang dan berterimakasih kepada Yonif Raider 509 Kostrad, yang telah melakukan kegiatan Bhakti Sosial.

"Kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan oleh satuan Yonif Raider 509, dengan memberikan bantuan berupa Al-Qur'an, Karpet, Sajadah, Cat dan lain sebagainya, dan Akan melakukan perbaikan Surau/langgar yang sudah digunakan 30 tahun dan sudah mulai rusak," pungkasnya.(Nu2g/Fsl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman