Ratusan Paket Kiriman Tabloid Indonesia Barokah Ditemukan dan Diamankan di PT Pos indonesia Cabang Tanggul


Peduli Rakyat News |Jember,- Ratusan paketan tabloid Indonesia itu diamankan oleh panwascam tanggul ,Petugas PT pos Indonesia cabang tanggul dan petugas dari kepolisian sektor tanggul .Kiriman paket tabloid itu datangnya dari PT pos Indonesia pusat kabupaten Jember dan baru pada hari ini ( Sabtu/26 /Januari/2019 ).

Unit IK Polsek Tanggul , Panwascam Tanggul melakukan  koordinasi dengan agus heppi Susanto sebagai Kepala PT. Pos Indonesia cabang Tanggul , Terkait kiriman Tabloid Indonesia Barokah di wilayah Kec. Tanggul tersebut .

Dari keterangan agus Heppi Santoso "Tabloid Indonesia Barokah diterima PT. Pos Indonesia Tanggul pada hari Selasa (22/Januari/2019) dan pada hari Kamis ( 24Januari2018 ) total sebanyak 105 Amplop paket kiriman yang terbungkus pada satu kantong oranye PT Pos Indonesia".

Ratusan eksemplar tabloid Indonesia Barokah itu merata di berbagai Pengasuh Pondok Pesantren dan Pengurus Masjid yqng berada di wilayah KecamatanTanggul . Saat ini ,Amplop paket kiriman yang belum terantarkan kealamat masing-masing tujuan sebanyak 100 Amplop dan yang sudah terantar sebanyak 5 Amplop paket kiriman .

Di dalam satu Amplop untuk Pengurus Masjid berisi 3 Eksemplar Tabloid Indonesia Barokah  , Sedangkan untuk Pengasuh Pondok pesantren berisi 2 Tabloid Indonesia Barokah dengan 1 Tabloid berjumlah 15 halaman .

Pada hari Jumat ( 25/Januari/2019 ) kepala PT pos Indonesia cabang tanggul , Agus heppi Santoso mendapat instruksi dari Wakil Kepala PT Pos Indonesia pusat kabupaten Jember melalui Grup WA untuk mengembalikan semua Tabloid Indonesia Barokah yang ada ke PT  Pos Indonesia Jember , Sedangkan untuk Tabloid yang sudah tersebar diupayakan untuk ditarik kembali , Tabloid yang masih ada di PT pos Indonesia cabang tanggul rencana akan dikirim ke pt pos Indonesia pusat kabupaten Jember pada hari Sabtu ( 26 / januari/2019 )

Rincian jumlah tujuan alamat di masing-masing Desa yg belum Terantarkan adalaha dengan alamat desa Tanggul Kulon sebanyak 10 Amplop paket kiriman , desa Tanggul Wetan sebanyak 11 Amplop paket kiriman , desa Klatakan sebanyak 9 Amplop paket kiriman , Patemon sebanyak 13 Amplop kiriman , desa  Manggisan sebanyak 27 Amplop paket kiriman / desa Darungan sebanyak 2 Amplop paket kiriman , desa Selodakonvsebanyak 11 Amplop paket kiriman dan untuk desa Kramat Sukoharjo sebanyak 17 Amplop paket kiriman . Sedangkan Amplop paket kiriman l yang sudah terantar ke alamat sebanyak 5 Amplop paket kiriman , Sedangkan untuk Identitas Pengirim tertera adalah Redaksi Tabloid Indonesia Barokah alamat Pondok Melati Bekasi .

Pada kanan atas amplop tertera stampel PORTO DIBAYAR/POSTAGE PAID, KP JAKARTA SELATAN 12000, IZIN NO : 167/PRTD/JKS/REGIONAL 4/2019, Berlaku s/d 31 Desember 2019.

Menurut Hendra Wahyudi , pihaknya akan melaporkan ke bawaslu kabupaten dan berkordinasi terkait temuan tersebut  dan Agus heppi santoso juga memberikan penjelasan akhir bahwa hari ini dipastikan semua tabloid paket kiriman itu kembali ke pt pos Indonesia pusat kabupaten jember(Nu2g)

Posting Komentar

0 Komentar