Breaking

Jumat, 04 Januari 2019

Perkuat Sinergitas, Polsek Purwodadi Dampingi KSK Salurkan Bantuan Untuk Supeltas

foto : Humas KSK Pasuruan (tengah), didampingi Kasie Humas Polsek Purwodadi (Kanan) dan Kanit Binmas yang sedang menyalurkan sembako ke Supeltas


Peduli Rakyat news - Perkuat sinergitas dan menyambung silaturrahmi, Komunitas Sosial dan Kemanusiaan (KSK) Pasuruan, melaksanakan bakti sosial yang didampingi oleh jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Purwodadi, di Mapolsek Purwodadi, Polres Pasuruan.

Acara yang dikemas dalam tema 'Berbagi Kebaikan' kali ini, membagikan bingkisan sembako untuk Supeltas yang telah mengabdi penuh, membantu tugas-tugas Polri dalam mengatur lalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut, setidaknya terdapat 6 anggota Supeltas yang menerima bahan kebutuhan pokok (sembako) berupa, minyak goreng, gula, mie kering, teh, kopi, dan garam.

Enam Supeltas penerima bingkisan dari berbagai daerah diantaranya, Wadiono Jatisari, Handi Kampung Baru Sentul, Anang Krajan Purwodadi, Rokim Karang Rejo, Kasir Lawang, dan Marsudiono Krajan Purwodadi.

Dengan penuh antusias, kedatangan Humas KSK Pasuruan itu, disambut dengan ramah tamah oleh jajaran Polsek maupun penerima sedekah.

Salah satunya, Kasie Humas Polsek Purwodadi Bripka Ainun Hubba, S. Psi dengan di dampingi Kanit Binmas H. Setiyo P yang mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi atas program yang telah digagas oleh KSK tersebut.

"Terima kasih kepada Tim KSK khususnya Cabang Pasuruan, pasalnya program ini sangat bermanfaat untuk Supeltas, yang telah membantu tugas-tugas Polri dalam mengatur Lalu Lintas karena bagaimanapun mereka memang perlu diperhatikan," kata Bripka Ainun Hubba, S. Psi, Jum'at (4/1/2019).

Tidak hanya itu, saat diwawancarai dirinya juga berharap agar melalui kegiatan ini, KSK terus menebarkan kebaikan dan menjadi contoh bagi komunitas maupun organisasi-organisasi lainnya.

"Kepada KSK, semoga dengan kegiatan ini bisa terus menebar suatu kebaikan dan menjadi contoh untuk komunitas atau organisasi-organisasi lainnya dibidang kemanusiaan," lanjut pria berpostur tinggi dengan berwajah tampan itu.

Ditempat yang berbeda, juga turut disampaikan oleh Humas KSK Pasuruan. Ia menjelaskan, pentingnya menjalin kerja sama dengan berbagai instansi. Tidak hanya itu, ia juga memaparkan bahwa dekatnya hubungan dengan mereka bisa mengisi waktu yang kosong dengan menambah wawasan.

"Saya berharap dicabang wilayah nantinya bisa bekerja sama dengan berbagai instansi. Pasalnya, selain menjalin persaudaraan juga bisa mengisi waktu yang kosong dengan berbagai kegiatan positif, yang nantinya bisa menambah wawasan lebih dalam dari pengalaman mereka," terang Humas KSK Pasuruan, Sofiyan Adi Cahyo.

Tidak hanya itu, laki-laki berbadan mungil juga berharap kepada seluruh masyarakat, agar manakala terdapat data yang sesuai program maupun kriteria KSK, agar tidak segan-segan menghubungi tim wilayah cabang masing-masing.

"Kepada masyarakat saya berharap manakala ada data yang sesuai kriteria KSK, silahkan menghubungi humas maupun anggota wilayah masing-masing agar diusahakan merealisasi walaupun tidak sepenuhnya. Selain itu, kami juga menerima berbagai macam donasi yang siap kami salurkan," tutupnya. (An)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman