Breaking

Sabtu, 12 Januari 2019

PANGLIMA TNI BERKUNJUNG KE SARANG PETARUNG MARINIR CILANDAK



PEDULIRAKYATNEWS.COM - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto, S.I.P berkunjung kel Sarang Petarung Brigif 1 Marinir Pasmar 1 Ksatrian Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jum’at (11/01/2019).

Kedatangan Panglima TNI didampingi Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. disambut langsung oleh Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono M.Tr. Han.

Panglima TNI menyampaikan bahwa Marinir adalah ujung tombak dalam setiap pendaratan, “ Sesulit apapun situasi yang kita hadapi, sebesar apapun tantangan yang menghadang, Marinir tidak boleh goyah dan harus mampu bertahan sebagai perintis, karena untuk itulah kalian dibentuk, dalam konteks ini NKRI adalah harga mati…!!!” ujar Panglima sambil meneriakan “Marinir” dan disambut oleh segenap prajurit Marinir yang hadir dengan Yel khusus Korps Marinir.

Hadir pada acara ini, pejabat Utama Mabes TNI dan Mabesal, Panglima Armada 1 Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Komandan Kopassus Mayjen TNI Eko Margiono, Kabais TNI Marsda TNI Kisenda Wiranata Kusuka, Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto, Pangdiv 1/Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman dan Pangkoop 1 Marsda TNI Imran Baidirus, S.E.

(dispenkormar@2019).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman