Breaking

Sabtu, 12 Januari 2019

Pangdam Jaya Dampingi Panglima TNI Pimpin Apel Bersama Marinir



PEDULIRAKYATNEWS.COM - Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto turut mendampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto saat memimpin apel bersama 1.700 Prajurit Korps Marinir di Mako Marinir Jalan Raya Cilandak KKO, Kelurahan Cilandak Timur, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (11/1).

Usai apel bersama, serentak para prajurit Marinir mengusung Panglima TNI dan Komandan Korps Marinir Mayjen Marinir Suhatono sambil meneriakan 'yel-yel' kebanggaan Korps Marinir.

Pangdam Jaya juga turut mendampingi Panglima TNI saat coffee morning dan menerima paparan Asops Kormar Kolonel Marinir Rudy Sulistiyanto serta memimpin diskusi Pertempuran Kota Korps Marinir.

Dalam diskusi dengan 1.700 prajurit Marinir ini, Panglima TNI mengatakan bahwa Marinir sebagai perintis pendaratan harus mampu bertahan dalam situasi yang sulit sekalipun. "Marinir adalah ujung tombak dalam setiap pendaratan, sesulit apapun situasi yang kita hadapi, sebesar apapun tantangan yang menghadang, Marinir tidak boleh gentar dan harus mampu bertahan sebagai perintis, karena itulah dibentuk dalam konteks NKRI adalah harga mati," ujar Panglima TNI.

Selain Pangdam Jaya, hadir juga Asops Panglima TNI Mayjen TNI Ganip Warsito, Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permadi, Danjen Kopasus Mayjen Eko Margiyono dan Danlantamal III Laksama Pertama TNI Denih Hendrata.    (Pendam Jaya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman