Breaking

Kamis, 10 Januari 2019

Babinsa Pucang Sawit bersinergi dengan Babinkamtibmas Silaturahmi ke Ponpes Mahasiswa LDII Pucang Sawit



PEDULI RAKYAT NEWS  -  Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik serta terwujudnya Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat. Babinsa Kelurahan Pucang Sawit Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Eko Santoso melaksanakan Komunikasi Sosial di Masjid Komplek Ponpes Mahasiswa LDII Jln Porong RT. 03/03 Pucang Sawit Jebres Surakarta. Kamis (10/1/2019)

Masjid merupakan tempat ibadah dan juga digunakan sebagai tempat untuk mensyiarkan kebenaran dan mengajak pada kebaikan, baik kebaikan di dunia maupun di akhirat. Dan tempat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kehadiran Babinsa ditengah jama'ah Sholat Luhur di masjid komplek Ponpes Mahasiswa Pucang Sawit disambut antusias oleh Takmir Masjid Bp. Sujiono juga Ketua Remaja Masjid dan para tokoh masyarakat.

Kegiatan ini sengaja di lakukan sebagai wadah silahturahmi antara Aparat kewilayahan dengan tokoh agama sekitar, yang dapat menjalin kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama diwilayah binaannya.

Silahturahmi dengan Takmir Masjid Ponpes Mahasiswa LDII ini merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga di wilayahnya. Di harapkan bisa membantu dan memperlancar apabila ada tugas tugas yang akan datang.   (Media Centre Solo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman