Babinsa Koramil Socah Giatkan Komsos Dengan Warga di Wilayahnya



Peduli Rakyat News,  Bangkalan - Babinsa Koramil 0829/02 Socah jajaran Kodim 0829/Bangkalan Serda Yudha berupaya meningkatkan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan elemen masyarakat dalam pembinaan teritorial di wilayah Desa Jaddih Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan.  Kamis (3/1/2019).

Menyadari akan tugas sebagai aparat teritorial yang senantiasa bersentuhan dengan masyarakat, maka Babinsa Koramil 0829/02 Socah, senantiasa menjadikan pendekatan Komsos kepada masyarakat, seperti halnya  dengan warga di Desa Jaddih Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan, dalam rangka pemantauan dan kondusifitas wilayah tersebut.


Momen tersebut digunakan oleh Serda Yudha untuk memberikan pencerahan tentang wawasan kebangsaan, sekaligus untuk mengetahui perkembangan wilayah dalam pelaksanaan tugas di lapangan.


Disamping itu dari kegiatan ini diharapkan akan lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan terutama kerukunan antar umat seagama dan antar umat beragama dapat terjalin dengan baik sehingga kondusifitas wilayah dapat terwujud.

Posting Komentar

0 Komentar