Awali Tahun 2019, KSK Gelar Bakti Sosial Untuk Korban Banjir



Peduli Rakyat News, Malang  -  Bencana banjir bandang dan longsor yang menimpa beberapa titik di Probolinggo lalu tepatnya Rabu (12/12/2018), mendatangkan rasa kepedulian dari berbagai pihak.

Salah satunya, Komunitas Sosial dan Kemanusiaan (KSK) akhirnya menggelar aksi kegiatan Bakti Sosial (Baksos), pasca terjadi musibah tersebut.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketuanya, Siana itu dilaksanakan di berbagai lokasi antara lain Desa Andung Biru, Dusun Lawang Kedaton,Dusun Campoan dan Desa Tlogo Argo.

Dengan penuh semangat yang dikemas "Pray for Probolinggo", KSK rela meninjau secara langsung lokasi yang terdampak musibah, untuk membagikan puluhan air mineral, sembako, pakaian, dan peralatan sekolah.

Selain langsung ke warga bencana banjir, juga diserahkan ke posko bencana, yaitu Polsek Tiris.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para korban bencana banjir dan longsor yang telah menimpa bulan lalu," ucap Misnah Triningsih selaku Humas Probolinggo, Selasa (1/1/2019).

Sementara itu, pasca koordinasi dengan tim jajaran posko, Hendra anggota Polsek Tiris turut mengatakan rasa terima kasihnya atas kedatangan dan kepekaan tim yang memiliki rasa kepedulian yang tinggi (KSK).

"Terima kasih atas kepedulian tim KSK yang telah membantu meringankan duka warga Kecamatan Tiris, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat," ungkap Hendra.

Ditempat yang sama, Ketua Umum KSK juga ikut menambahkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak. Khususnya kepada tim KSK Probolinggo serta para donatur yang telah menitipkan amanahnya. (An)

Posting Komentar

0 Komentar