Breaking

Kamis, 13 Desember 2018

Yonif 527/BY dan Makodim Lumajang, Jadi Sasaran Kunjungan Ketua Persit Korem 083/Baladhika Jaya



Lumajang - Anne Bagus Suryadi Tayo mengajak seluruh Persit Yonif 527/BY untuk terus mengembangkan kreatifitasnya, hingga meningkatkan perannya sebagai ibu rumah tangga.

Istri Danrem 083/Baladhika Jaya itu mengungkapkan, Persit dinilai memiliki peran penting dalam mendukung tugas sang suami sebagai prajurit TNI-AD.

Tidak hanya itu, Anne Bagus Suryadi juga menghimbau seluruh Persit di Yonif tersebut, untuk tetap memegang teguh nilai-nilai luhur bangsa.

“Semua itu dimaksudkan, agar para istri prajurit tidak kehilangan arah dan pedoman dalam membina keluarga,” ujar Anne di sela-sela kunjungannya ke Mako Yonif 527/BY. Rabu, 12 Desember 2018.

 Perkembangan anak-anak, menurutnya suatu perhatian serius bagi seluruh Persit. Bagaimana tidak, maraknya pergaulan bebas yang terjadi saat ini, seakan menjadi keresahan tersendiri bagi seluruh ibu rumah tangga, terlebih Persit.

 “Bentengi mereka dengan kasih sayang, kepedulian dan perhatian yang cukup. Sehingga, nantinya bisa terhindar dari pengaruh negative lingkungan itu,” tandasnya.

 Tak berhenti sampai disitu saja, kunjungan Anne Bagus Suryadi Tayo kali ini, berlanjut ke Makodim 0821/Lumajang.

 Di Makodim Lumajang, istri Kolonel Bagus tersebut, menghimbau seluruh Persit untuk lebih berhati-hati ketika menggunakan media sosial. Sebab, menurutnya, medsos merupakan sarana empuk bagi para penyebar hoax.

 “Jangan mudah terpancing informasi yang belum diketahui kebenaran, dan kejelasannya. Sebab, itu nanti akan merugikan diri anda sendiri,” ujar Anne Bagus Suryadi Tayo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman