Breaking

Jumat, 21 Desember 2018

Suasana Indah di Lapas Banyuwangi Jawa Timur



PEDULIRAKYATNEWS , Banyuwangi -  Tim anggota diklat jurnalistik majelis pers nasional berkunjung ke lapas banyuwangi pada hari rabu (19-12-2018) beranggotaan 18 orang dari berbagai media  yang berbeda.

Kunjungan tim jurnalistik tersebut di sambut antusias sekali oleh kepala lapas beserta anggotanya. Awal mula tim datang sambutan robana pun menggelora menyambut kedatangan dari tim jurnalis majelis pers nasional.

Ketut Akbar Achyar. SH. MH, .selaku  kepala lapas banyuwangi mempersilahkan untuk semua wartawan dalam meliput,keseluruh area lapas dan membuka pintu lebar-lebar bagi semua wartawan, banyak sekali hasil krasi dan karya dari narapidana lapas yang di latih oleh pihak lapas sendiri. Seperti pelatihan membuat keset,mebel las,batik dan lain sebagainya.

M faisol romadhon salah satu dari anggota tim diklat jurnalistik mewawancarai salah satu petugas lapas, Mufid mengatakan " bahwasannya, semua narapidana yang ada di lapas banyuwangi di perlakukan dengan baik sebagai mana mestinya,memberikan berbagai pelatian supaya menjadi bekal hidup setelah menjalani hukuman " pungkasnya.   (FAISOL)

Simak Videonya:

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman