Breaking

Sabtu, 15 Desember 2018

Serka Purwanto Bersihkan Pohon Tumbang Yang Melintang Di Jalan Umum



BLITAR - Musim hujan tiba, sudah sepantasnya kalau kita berjaga jaga dengan keadaan pergantian musim, banyak hal yang perlu diwaspadai dengan adanya musim penghujan seperti ini.

Serka Purwanto anggota koramil 0808/20 Sananwetan Blitar, selalu cepat dan tanggap adanya kejadian pohon tumbang yang berada di wilahnya.

Kejadian tersebut tepatnya Pukul 14.30 Wib, berada di Jln. Cemara RT. 01 RW. 02 Kel. Rembang Kec. Sananwetan Kota Blitar. Sabtu (15/12/2018).

Dijelaskannya sekitar pukul 14.00 Wib, diwilayahnya telah terjadi hujan lebat disertai angin, akibat dari tiupan angin tersebut mengakibatkan pohon tumbang selain itu juga kondisi pohon tersebut sudah ada yang lapuk, jelasnya.

akibat dari kejadian, pohon tersebut menimpa sebuah kendaraan truck yang dikemudikan oleh Sdr. Agus Rianto beralamatkan Ds. Tuliskriyo RT. 04 RW. 03 Kec. Sanankulon Kab. Blitar.

Setelah mendapatkan data yang cukup Serka Purwanto bersama pihak Polsek dan DLH ( Dinas Lingkungan Hidup ) Kota Blitar, bersama warga sekitar langsung mendatangi lokasi dan mengadakan pembersihan, sehingga arus lintas dapat berjalan kembali normal.

Kebersamaan antara Babinsa bersama warga disini sangat terlihat kental sekali dengan saling bahu membahu dalam menghadapi setiap permasalahan yang timbul di wilayah, (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman