Breaking

Sabtu, 15 Desember 2018

Sambut Hari Juang Kartika (HJK), Tiga Pilar Selopuro Kompak Karya Bhakti Bersama



Blitar - Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2018. Personel Pos Ramil Selopuro jajaran Kodim 0808/Blitar bersama Anggota Polsek dan Muspika Selopuro dengan masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama.

Adapun sasaran dari kegiatan karya bakti kali ini adalah halaman depan kecamatan Selopuro yang akan digunakan serah terima Pelton Beranting Yudha Wastu, Jum’at (14/12/2018).

Pelda Rahman selaku Dan Pos Ramil Selopuro saat ditemui "menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan dengan tiga pilar ini merupakan bentuk wujud kemanunggalan antara TNI-dengan Rakyat dimana "TNI lahir dari rakyat dan berjuang untuk rakyat."Tegasnya.

Lanjut "Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut pelaksanaan Memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2018 dimana kecamatan Selopuro mendapat penghormatan menjadi tempat untuk serah terima Peleton beranting.

Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan kebersamaan yang selama ini bagus kedepannya memberi lebih bagus lagi dan dapat memberi dampak yang positif terhadap masyarakat sekitar dan bisa mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya."Kata pelda rahman (Gunawan/Blt).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman