Breaking

Selasa, 25 Desember 2018

Pangdam V/Brawijaya Bersama Forkopimda Jatim Kunjungi Gereja di Surabaya



Peduli Rakyat News,  Surabaya - Guna memastikan perayaan hari Natal berlangsung dengan aman dan kondusif, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A bersama Forkopimda Jatim mengunjungi beberapa Gereja yang berada di Kota Surabaya. Senin, 25 Desember 2018.

Selain Gereja Santa Maria yang berlokasi di Jalan Ngagel Madya, Mayjen Arif bersama Gubernur Jatim, Drs, H. Soekarwo dan Kapolda Jatim, juga berkunjung ke Gereja Santa Perawan yang terletak di Jalan Kepanjeng, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Dalam kesempatan kunjunga itu, Mayjen Arif menyempatkan diri untuk menyapa para Jema’at Gereja, sekaligus meninjau kesiapan personel pengamanan yang sudah siaga di depan Gereja.

“Bagi umat Kristiani, selamat menjalankan ibadah. Kami TNI-Polri akan memberikan penjagaan, dan keamanan berlangsungnya Natal di Jawa Timur, khususnya di Surabaya,” jelas Pangdam.

Tak lupa, dalam kesempatan itu, Forkopimda Jatim juga mengucapkan selamat hari Natal kepada umat Kristiani yang berada di lokasi itu.

Mayjen Arif menjelaskan, keamanan dan kondusifitas wilayah, menjadi prioritas utama bagi dirinya beserta unsur aparat keamanan lainnya selama berlangsungnya perayaan hari Natal tahun ini.

“Keamanan, tetap prioritas bagi kami. Sehingga, saudara-saudara bisa melakukan ibadah dengan khidmat dan aman,” tandas Mayjen Arif Rahman, M. A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman