Pajurit Alugoro laksanakan Karya Bhakti sebelum ikuti Pleton Beranting



Banjarnegara, Sebanyak 1 Pleton Prajurit Alugoro akan melaksanakan lomba Pleton Beranting dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TA 2018, yaitu pada pukul 00.30 WIB hari Selasa, 18 Desember 2018 dengan titik star di Lapangan BLK Klampok Kab. Banjarnegara.

Sebelum melaksanakan kegiatan Pleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya yaitu pada hari Senin, 17 Desember 2018, para prajurit Alugoro dipimpin oleh Kapten Inf Agus Supriyanto melaksanakan Karya Bhakti di Masjid At-Taqwa Kec. Klampok Kab. Banjarnegara beserta masyarakat dan personil Kodim 0704/Banjarnegara

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan karya bhakti adalah untuk memberikan kesan kepada masyarakat bahwa prajurit Alugoro hadir di tengah - tengah rakyat untuk menjadikan TNI yang manunggal dengan rakyat serta jadikan peringatan Hari Juang Kartika ini untuk membangun negeri dengan semboyan "bersama rakyat TNI kuat.

Tentu ini merupakan bentuk rasa manunggal TNI khususnya Prajurit Alugoro dimana berada harus mampu bersatu dengan rakyat, karena rakyat adalah ibu kandung kami.

Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.IP mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat, khususnya Kec. Klampok Kab. Banjarnegara yang menerima kehadiran dari Kami yang datang jauh-jauh dari Kab. Blora, dan harapan kedepan semoga dapat terjalin komunikasi yang baik antara prajurit Alugoro dengan masyarakat Kab. Banjarnegara" tegasnya (Pen Yon-Alg)

Posting Komentar

0 Komentar