Breaking

Sabtu, 15 Desember 2018

Koptu Sutrisno Bantu Mengamankan Mortir Peninggalan Belanda



Blitar - Kopka Sutrisno Babins Koramil 0808/01 Kota Blitar membantu mengamankan barang diduga mortir peninggalan Belanda  ditemukan oleh warga Sdr. Heri Santoso (L/38) bertempat di tepi sungai Lahar Jl Joko Kandung RT 02 RW 03 Kel. Blitar, Sabtu (15/12/2018).

Pada saat Kopka Sutrisno mendapat laporan awal tentang adanya mortir langsung mendatangi tempat kejadian dan mengamankan daerah untuk disterilkan.

Kopka Sutrisno saat ditemui mengatakan bahwa benar adanya tentang penemuan mortir peninggalan Belanda yang ditemukan oleh Sdr. Heri Santoso saat sedang menggali pondasi.

Bahwa pada saat ditemukan kondisi barang berada pada kedalaman 25 cm dalam posisi membujur ke arah timur barat dalam keadaan berkarat.

Lanjut posisi benda yang diduga mortir tersebut saat ini oleh saksi yang menemukan barang dipindahkan dari tempat semula ke halaman rumah saksi diletakkan di tanah di Jl. Pamungkur Gang. I No.04 Rt. 02 Rw. 03 Kel. Blitar Kec. Sukorejo Kota Blitar.

Maka dengan ini saya selaku Babinsa dan Babinkamtibmas mendatangi tempat kejadian, Mengamankan Lokasi di tempat barang tersebut dengan, memberikan Police line, Menghimbau kepada masyarakat agar tidak mendekat ke lokasi diamankan barang diduga mortir tersebut dan Kordinasi dengan Unit Intelkam Polres Blitar Kota, ujarnya (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman