Breaking

Rabu, 26 Desember 2018

Kodim 0808/Blitar Pastikan Natal Dan Tahun Baru 2018 Aman, Lancar Dan Kondusif



Peduli Rakyat News, Blitar - Kodim 0808/Blitar siap menjaga keamanan dan ketertiban perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 baik sebelum, selama maupun sesudah perayaan agar tetap aman dan Kondusif.

Sehingga masyarakat merasa aman, nyaman dalam melaksanakannya, ini dibuktikan dengan menyiagakan anggotanya di Pos-Pos PAM pengamanan Natal dan Tahun Baru yang ada di Kota dan Kab. Blitar.

Tampak terlihat Anggota Kodim 0808/Blitar bersama Anggota Polres Kota, Polres Kab, dan Anggota Polisi Militer beserta anggota yang tergabung pengamanan melaksanakan apel bersama.

Dandim 0808/Blitar saat ditemui menyampaikan untuk seluruh anggota jajaran Kodim 0808/Blitar sudah kita sebar dan kita tempatkan di masing-masing Pos PAM Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

"Untuk memastikan keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan Natal dan Tahun baru 2019, tentunya juga akan dilaksanakan kegiatan patroli bersama untuk melihat situasi yang ada wilayah, Tuturnya.

Lanjut Dandim 0808/Blitar menghimbau kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan agar kegiatan tersebut di lakukan dengan rasa tanggung jawab dan penuh semangat sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar.

"Dan bagi seluruh masyarakat Blitar juga diharapakan bersama-sama ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan masing-masing sehingga wilayah Blitar tetap aman dan kondusif dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 nantinya, (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman