Breaking

Selasa, 25 Desember 2018

Danyonif 410 Alugoro Adakan Open House Natal 2018



Peduli Rakyat News,  Blora -  Pada hari Selasa 25 Desember 2018 Tepat di rumah dinas Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P telah diadakan acara Open House dalam rangka merayakan hari natal 2018.

Danyonif beserta keluarga bersyukur karena masih diberi kesehatan dan kekuatan bisa bertemu dengan para prajurit serta Persit KCK Cab LX Yonif 410 lagi dalam suasana yang indah, yaitu pada perayaan Natal tahun ini. Ia yakin, dalam suasana indahnya merayakan Natal dan akan memasuki tahun baru yang hanya tinggal beberapa hari lagi, ia bersama keluarga besar Yonif 410/Alugoro diberkati oleh Tuhan.

“Marilah kita semua menatap masa depan dengan semangat dan gairah baru dengan suka cita Natal yang tentu telah menyegarkan hati dan pikiran kita,” ujarnya

Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P mengucapkan selamat Natal kepada seluruh Prajurit yang hadir dan berkunjung di kediaman Danyon, dan ia juga memohon maaf jika ada kesalahan. Karena, sebutnya,  tentu sebagai manusia mempunyai keterbatasan.

Selain melaksanakan silaturahmi kepada prajurit, Danyonif yang didampingi oleh Ibu Ketua juga turut mengundang masyarakat yang merupakan bagian dari keluarga besar Batalyon 410/Alugoro, selain itu juga dengan niat hati yang tulus, Danyonif memberikan bingkisan yang berisikan sembako, dengan tujuan untuk lebih menjalin tali persaudaraan.

Hadir Bupati Blora H Djoko Nugroho beserta seluruh jajaran Forkopimda Kab. Blora dalam acara Open House di rumah Dinas Danyonif 410/Alugoro. Bupati Blora juga menyampaikan ucapan Selamat Natal dan menyongsong Tahun Baru 2019. “Kiranya Tuhan memberkati bapak ibu dalam melaksanakan tugas untuk memimpin Batalyon Infanteri 410/Alugoro maupun sebagai bapak dan ibu dalam kehidupan keluarga rumah tangga. (Pen Yon-ALG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman