Breaking

Jumat, 14 Desember 2018

Dandim Jepara Hadiri Upacara Hari Nusantara ke-18 dan Hari HIV/ AIDS Sedunia Kabupaten Jepara



Jepara – Bertempat di lapangan apel Setda Kabupaten Jepara, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST menghadiri kegiatan upacara dalam rangka memperingati Hari Nusantara ke-18 dan Hari HIV/ AIDS sedunia yang di ikuti sekitar 300 orang, Kamis (13/12/2018).

Dalam upacara tersebut, wakil Bupati Jepara Dian Kristiandi S Sos bertindak sebagai pembina upacara, yang di ikuti oleh 1 SST anggota Kodim 0719/Jepara, 1 SST Polres Jepara, 1 SST Satpol PP Jepara, 1 SSK gabungan dari Dishub dan ASN pemda Jepara, 1 SST PMI dan Damkar kabupaten Jepara, dan unsur OPD kabupaten Jepara.

Upacara juga di hadiri oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman SIK MH, Kajari Jepara Dwianto Prihantono SH MH, Setda Kabupaten Jepara Ir Solih MM, Ka PA kabupaten Jepara atau yang mewakili, dan tamu undangan lainnya.

Dalam amanat pembina upacara, Wakil Bupati menyampaikan bahwa perwujudan kesatuan yang utuh melalui deklarasi juanda, yang mengatur batas wilayah laut indonesia dan kedaulatan penuh indonesia atas wilayah laut indonesia. Potensi sumber daya wilayah laut, dan pantai di wilayah kabupaten Jepara belum terolah dengan maksimal. Untuk itu menjadi tugas kita bersama membantu pemerintah dalam meneyejahterakan rakyat Indonesia.

“Dengan tema peringatan hari AIDS sedunia, saya berani saya sehat , mari kita berantas Aids di wilayah kabupaten Jepara. Perlu kita ketahui bersama bahwa perkembangan penyakit ini menjadikan kabupaten yang kita cintai, kabupaten Jepara menjadi peringkat nomor 3 di Jawa Tengah, kabupaten dengan HIV/Aids tertinggi. Untuk itu mari kita bersama-sama menjaga agar Jepara dapat menjadi kabupaten yang sehat”, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman