Breaking

Senin, 31 Desember 2018

Dandim 0808/Blitar, Menghadiri Peringatan Boyong Projo



Peduli Rakyat News, Blitar - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menghadiri acara peringatan Boyong Projo Kab. Blitar bertempat di Alon-alon Kab. Kanigoro Jln. Kusuma Bangsa No. 60 Kanigoro Kab. Blitar, Senin (31/12/2018).

Bupati blitar dalam amanatnya mengatakan bahwa Saya sampaiakan bahwa setiap tanggal 5 Agustus merupakan hari jadi Kab. Blitar dan tanggal 31 Desember merupakan momen kita dalam memperingati  perpindahan pemerintahan Kab. Blitar yaitu boyong projo dengan yang saya sampaikan ini semuga masyarakat tidak beranggapan kalau Kab. Blitar merayakan HUT dua kali dalam setahun.

Saya menghimbau kepada semua lapasan masyarakat untuk mengedepankan idealis sistem yang membuat manusia mempunyai harapan dan juga untuk kaum melenial supaya bisa membuat perubahan di Indonesia sehingga bisa mendorong transformasi kehidupan yang lebih baik.

Saya berharap kita semua agar solid membangun Blitar dan menyiapkan pemimpin di masa yang akan datang untuk lebih baik lagi yang mana saat ini sudah baik dengan adanya berbagai prestasi yang telah kita raih sebagai tolak ukur keberhasilan pemerintah Blitar selama tahun 2018, hal tersebut sebagai penyemangat kita dalam mengimplementasikan di kehidupan nyata, ujarnya.

Lanjut Sebentar lagi jita akan melaksanakan penyambutan tahun baru 2019 maka saya berharap jangan berfoya-foya karena beberapa waktu yang lalu ada saudara kita yang terkena musibah, untuk itu saya berharap daripada berfoya-foya lebih baik kita sumbangkan kepada saudara kita yang terkena musibah supaya bisa meringankan beban yang dialami.

Tidak lama lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi, untuk itu kami mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pemilu tersebut dengan arif dan bijaksana, ucap Bupati Blitar.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui setelah acara mengatakan selamat kepada Pemerintah Kab. Blitar atas hari jadinya Boyong Projo ke 188 tahun.

Semoga dengan kegiatan acara ini dapat menjadikan pemerintah Kab. Blitar yang lebih maju dalam melayani masyarakat dan mengedepankan idealis sistem yang membuat manusia mempunyai harapan dan juga untuk kaum melenial, Ucap Dandim 0808/Blitar

Kegiatan dilanjutkan dengan Doa bersama dan pemotongan tumpeng peringatan Boyong Projo Kab. Blitar (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman