Breaking

Kamis, 20 Desember 2018

Dandim 0808 Blitar: "Perempuan Atau Ibu Mempunyai Peran Yang Sangat Besar Dalam Kehidupan Kita."



Peduli Rakyat News, Blitar - Peringatan Hari Ibu Ke-90 Tahun 2018 diperingati di seluruh tanah air, termasuk di Pemerintah Kabupaten Blitar. Upacara Hari Ibu yang berlangsung di Alon-Alon Kabupaten Blitar dengan Irup Bupati Blitar Drs. Rijanto, MM, Kamis (20/12/2018).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE usai pelaksanaan Upacara Hari Ibu menyampaikan "peringangatan Hari Ibu sebagaimana untuk mengenang dan menghargai perjuangan perempuan Indonesia, dimana pada para perempuan juga ikut andil dalam berjuang sama-sama kaum laki-laki dalam merebut kemerdekaan.

Dimana tekad dan perjuangan kaum perempuan untuk mewujudkan kemerdekaan dilandasi oleh cita-cita persatuan dan kesatuan demi kemerdekaan Bangsa Indonesia,"Tuturnya.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan "Selain itu peringatan Hari Ibu juga untuk menunjukkan bahwa perjuangan kaum perempuan Indonesia sangat panjang dalam mewujudkan keberhasilan dalam membangun bangsa Indonesia.

Selain itu Perempuan juga mempunyai peran yang sangat besar dalam kehidupan kita sehari- hari, “perempuan sebagai ibu sekolah pertama bagi anak-anak, ibu juga menjadi pembimbing dan pengetahuan pembuka bagi anak-anak di tangan mereka nantinya akan terlahir para generasi yang dapat dibanggakan sekaligus sebagai penerus bangsa yang akan melanjutkan perjuangan Bangsa Indonesia."Kata Dandim 0808/Blitar (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman