Breaking

Selasa, 18 Desember 2018

Bhabinkamtibmas Berprestasi, Kapolres Tuban Dapat Apresiasi Kapolda Jatim



TUBAN, WWW.PEDULIRAKYATNEWS.COM - Demi mewujudkan Bhabinkamtibmas yang Promoter guna terciptanya kondusifitas Kamtibmas menjelang Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang, Senin (17/12/2018) Kapolda Jawa Timur Irjen Drs Luki Hermawan berikan pengarahan kepada para Anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polda Jawa Timur.

Adapun acara yang berlangsung di Grand City Mall Surabaya pukul 08.00 WIB tersebut juga dihadiri oleh Waka Polda Jawa Timur Brigjenpol Toni Harmanto, Para Pejabat Utama Polda Jatim, Para Kapolres Jajaran Polda Jatim beserta dengan Kasat Binmas dan Kanit Binmas.

Kapolda Jawa Timur Irjen Drs Luki Hermawan dengan didampingi Waka Polda Jatim Brigjen Toni Harmanto memberikan piagam Penghargaan kepada 41 Personil Bhabinkamtibmas yang berprestasi dan telah memberikan kontribusi besar bagi masyarakat sekitar.

Diantaranya Kapolres Tuban. AKBP Nanang Haryono S.H., S.I.K., M
Si. dinilai berhasil dalam membina Bhabinkamtibmas di wilayahnya dimana dua Bhabinkamtimasnya yaitu Aipda Arik Bhabinkamtibmas Ds. Bangilan berhasil ungkap perjudian dan Bripka Wahyudi utomo Bhabinkamtibmas Ds.Tegalrejo Kec.Merak urak berhasil menarik simpati warga melalui program Akte kelahiran gratis sehingga mendapat Penghargaan dari kapolda jatim atas prestasinya di desa Binaan masing-masing.

Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan menyampaikan terimakasih dan selamat kepada para Bhabinkamtibmas yang hadir maupun yang telah menerima penghargaan, karena atas dedikasinya wilayah Jawa Timur tetap dalam situasi yang aman, sejuk dan kondusif.

Selain itu, Kapolda Jatim juga berharap agar Personil Bhabinkamtibmas tetap berperan aktif di masyarakat dengan cara merangkul semua elemen termasuk Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Para Personil Babinsa karena dengan sinergitas yang baik, tugas yang diemban oleh masing-masing Personil Bhabinkamtibmas dapat berjalan dengan baik. (g.azam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman