Breaking

Selasa, 25 Desember 2018

Banjir Pasang Surut, Warga Kraton Merasa Resah



Peduli Rakyat News, Jember | Banjir yang terjadi beberapa hari minggu lalu(23/12/2018) mengalami pasang surut, sehingga warga merasa resah

Pasalnya hampir setiap tahun sering terjadi banjir, ketika musim penghujan datang warga pun mulai resah dan khawatir dengan adanya banjir.


Paiten (54) korban banjir di Desa Kraton Kec. Kencong Kab. Jember, mengatakan pada Media, (25/12/2018) Pasca bencana banjir, banyak barang berharga, harta, yang ikut di hanyut banjir, sebagian rumah warga, warung hilang dihanyut banjir, dengan diameter kurang lebih 180 cm.


Paiten juga menjelaskan kepada media, bahwa air mulai surut di pagi hari, dan kembali pasang pada sore hari. Warga merasa resah dan tidak tenang dengan adanya bencana ini.


Bantuanpun, satu persatu mengalir dari Instansi pemerintah, relawan, dll.
Mulai dari Nasi bungkus, baju, dan kebutuhan pokok lainnya.


Meski makan dan tidur seadanya,  warga merasa bersyukur dengan bantuan pemerintah, relawan dll, yang sangat membantu mereka. Besar harapan warga kepada Pemerintah untuk mencarikan solusi penanganan banjir yang kerap terjadi setiap tahun di Desa Kraton Kec. Kencong Kab. Jember. (Hfd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman