Breaking

Selasa, 25 Desember 2018

Anggota Ramil 0808/20 Sananwetan Laksanakan Pengamanan Natal Turis Manca Negara




Peduli Rakyat News, Blitar -  Sesuai perintah dari Komando Atas Angkatan Darat, perayaan natal tahun ini harus mendapat pengamanan khusus, agar terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan dari segala bentuk ancaman terutama teror.

Danramil 0808/20 Sananwetan Blitar, ( Kapten Kav. Agus Siswanto ) saat bersama anggotanya mengadakan pengamanan perayaan natal di Gereja Santo Yusuf, Selasa (25/12/2018), menjelaskan bahwa pihaknya akan mengerahkan anggotanya semaksimal mungkin, sehingga dalam pelaksanaan natal tahun ini dapat berjalan dengan lancar, terlebih di Gereja Santo Yusuf ini mempunyai jemaat terbanyak di wilayah Blitar, bahkan touris manca negarapun juga turut hadir dalam pelaksanaan perayaan natal kali ini, jelasnya.

Saat kami temui dan didata ketiga touris tersebut berinisial Pretty dari Jerman, Anggel dari Prancis dan Nayla dari Italia.

Tak hanya itu, pengamanan tidak hanya kami fokuskan kepada warga negara Indonesia saja tetapi juga warga negara asing yang juga melaksanakan perayaan natal di Gereja Santo Yusuf kali ini, ucapnya

Lanjut pengamanan kali ini memang sengaja diperketat karena banyaknya jamaah yang melaksanakan ibadah dalam perayaan natal tahun 2018 ini, kata Danrmil 0808/20.

Babinsa Kel. Bendogerit Serma Tri Siswo, menambahkan bahwa untuk perayaan natal tahun ini sangat meriah berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, hal ini terbukti mulai sejak malam natal para jumlah jemaat yang hadir sangat padat hingga mencapai angka seribu dalam melaksanakan perayaan natal, ungkapnya (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman