Breaking

Minggu, 23 Desember 2018

Anggota Koramil 0808/20 Sananwetan Berikan Rasa Aman, Nyaman Kepada Masyarakat



Peduli Rakyat News, Blitar - Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat merupakan  kewajiban sebagai aparatur Negara guna menjaga kondusifitas suatu wilayah.

Kegiatan ini juga sebagai rasa saling menghormati dan saling menghargai kepada sesama sebagai wujud dari toleransi dalam beragama.

Terkait hal itu Anggota Koramil 0808/20 Sananwetan jajaran Kodim 0808/Blitar bersinergi dengan anggota Kepolisian
bersama-sama melaksanakan pengamanan ibadah Minggu pagi Novena Natal bertempat di Gereja Santo Yusuf Jl. Diponegoro No. 40 Kota Blitar, Minggu (23/12/2018).

Serma Tri Siswo" Pengamanan ini wajib kita laksanakan, dimana kita sebagai aparat yang ada di wilayah yang mempunyai tugas untuk menjaga keamanan dan kenyamanan suatu wilayah.

Kegiatan ini juga merupakan Perintah dari Komando Atas agar selalu tercipta kondisi wilayah yang aman dan kondusif salah satunya dengan cara memonitor dan melaksanakan pengamanan tempat ibadah yang ada di wilayah.

Harapannya dengan adanya Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pengamanan ibadah ini dapat memberi rasa tenang dan nyaman, sehingga seluruh Jamaat Khusuk dalam menjalankan ibadah "Ujarnya (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman