Breaking

Selasa, 18 Desember 2018

Anggota Kodim Temanggung Mendampingi Pasien sunat Dalam Rangka HJK



TEMANGGUNG, WWW.PEDULIRAKYATNEWS.COM - Kodim 0706/Temanggung mendampingi Pasien Sunat dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Ke-73 di Lapangan Pancasila Ambarawa Komplek Batalyon Kavaleri, Kali ini Kodim 0706/Temanggung mengirimkan sejumlah anak anak untuk dikhitan massal Sabtu 15/12/18.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud sinergitas Kodim 0706/Temanggung dengan, Instansi terkait dan Masyarakat khususnya wilayah binaan Kodim 0706/Temanggung.

"Khitan massal yang dilaksanakan di Lapangan Pancasila Komplek Batalyon Kavaleri Ambarawa sebagai bagian penyiapan generasi penerus bangsa yang senantiasa bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan selalu menjaga kesehatan secara perorangan. Kegiatan Khitan Massal secara tidak langsung mendidik kita untuk hidup saling memberi dan meringankan beban warga kurang mampu," ungkap Dandim.

Berikutnya dilakukan proses khitan oleh Tim Medis dari Kesdam IV/Diponegoro. Usai kegiatan, masing-masing peserta khitan menerima sertifikat khitan massal, seperangkat busana muslim dan uang saku dari Pihak Panitia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman